Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.  

KREATIF & MERIAH KARNAVAL DESA TAHUNAN SEMARAKKAN HUT RI KE-79

Adm | 02 September 2024 10:21:29 | Berita Lokal | 244 Kali

Minggu, 01 September 2024 Karang Taruna bersama Pemerintah Desa Tahunan Kec. Sale Kab. Rembang  menyelenggarakan karnaval umum yang terbuka bagi seluruh masyarakat Desa Tahunan. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh masyarakat Desa Tahunan, organisasi kepemudaan, serta unsur masyarakat yang lainnya.Kegiatan Karnaval di lepas langsung oleh Bapak Sapardi selaku Sekcam Sale.

Dalam kegiatan karnaval umum tersebut, banyak menampilkan hasil kreativitas dan kekompakan warga masyarakat Desa Tahunan. Karnaval umum di mulai dari Sumber Semen Dusun Sumber Taman dan berakhir di Lapangan Dusun Sumberwungu. Adanya pawai karnaval kemerdekaan kali ini disambut sangat antusias oleh masyarakat dengan dibuktikan banyaknya masyarakat yang memenuhi rute yang dilalui oleh peserta pawai karnaval. Mulai dari anak-anak sampai kakek nenek semua turut serta dalam acara ini.

Kegiatan karnaval berjalan lancar dan di sambut penuh antusias oleh masyarakat Desa Tahunan. Para warga Desa Tahunan mengikuti karnaval dengan berbagai kostum yang sangat kreatif dan lucu hingga membuat para warga yang sedang menonton tertawa terbahak bahak.

Suprayitno Kades Tahunan dalam sambutanya mengatakan, "Mari kita meriahkan karnaval Desa Tahunan ini dengan semangat & rasa syukur untuk menambah kecintaan kita terhadap tanah air dan semarak suasana Kemerdekaan RI. Tak lupa juga untuk semua warga masyarakat Desa Tahunan seraya mengeningkan cipta & selalu berdo'a untuk para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan negara kita tercinta Indonesia."

” Sementara itu, Ketua Karang taruna Desa Tahunan Mahmud mengatakan bahwa karnaval ini adalah pembukaan dari serangkaian kegiatan memperingati HUT RI ke-79. Setelah ini masih banyak lomba-lomba seperti turnamen sepak bola, voly, & pastinya ada acara puncak yang didalamnya penerimaan hadiah serta tampilan dari berbagai kesenian di Desa tahunan ini.ujarnya ” .

dalimun

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : --
Desa : TAHUNAN
Kecamatan : SALE
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59251
Telepon :
Email :

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung